LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Unggul Lebih Dulu, Timnas U-19 Harus Puas Disamakan Qatar di Menit-Menit Akhir

Saddam saat merayakan gol ke gawang Qatar

Timnas Indonesia U-19 kembali bentrok dengan Qatar pada laga ujicoba kedua Stadion Velika Gorica, Zagreb, Kroasia

Sejak menit awal, timnas U-19 langsung menekan ke gawang U-19. Akan tetapi, hingga menit ke 20, Supriadi dan Witan masih kesulitan menembus pertahanan Qatar. 

Sementara itu Qatar juga berusaha menyerang dari sisi sayap mereka. Dua peluang sempat didapat Qatar pada menit ke-12 dan 27. Namun, peluang pertama masih membentur mistar sedangkan peluang kedua mampu diamankan kiper Adi Satryo.

Kedua tim saling berusaha untuk membuat gol pembuka, namun hingga peluit babak pertama dibunyikan skor imbang 0-0 masih bertahan untuk kedua tim.

Babak kedua

Seusai jeda, kedua tim masih bermain hati-hati, hinga menit ke-55 serangan terus dilancarkan oleh Bagas Kaffa dan kawan-kawan.

Upaya timnas Indonesia U-19 ahirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-61, Saddam Gaffar berhasil memanfaatkan lemparan super jauh dari Pratama Arhan dan menyundulnya ke pojong gawang Qatar, skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia.

Setelah Unggul 1-0, timnas U-19 semakin percaya diri. Pada menit ke-63 giliran Brylian Aldama yang mengancam lewat tendangan jarak jauhnya, namun sayang bola masih lemah dan bisa diamankan barisan belakang Qatar. 

Memasuki menit ke-70 Qatar memanas dan ngotot melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Indonesia.

Pada menit ke-88, petaka menghampiri timnas U-19 setelah kapten, Rizky Ridho, melakukan pelanggaran keras di kotak terlarang. Wasit kemudian memberikan hadiah penalti dan dan di eksekusi dengan sempurna

Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir tanda berahirnya babak kedua.

Setelah pertandiingan melawan Qatar, timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan melakoni dua uji coba kontra Bosnia-Herzegowina dan Dinamo Zagreb.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-19:(4-4-2); Adi Satryo; Bagas Kaffa, Komang Teguh, Rizky Ridho, Pratama Arhan Alief; Witan Sulaeman, Brylian Aldama, Beckham Putra, Mochamad Supriadi; Saddam Emiruddin Gaffar, Braif Fatari.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar