LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Timnas Day, Indonesia VS Bosnia Herzegovina, Prediksi dan Jalannya Pertandingan

timnas Indonesia Vs Bosnia
Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Bosnia Herzegovia dalam laga lanjutan uji coba dari serangkaian uji coba di Kroasia.
Pasukan Garuda muda dibawah arahan Pelatih timnas U-19 Shin Tae yong tetus berlatih dengan intensitas tinggi.

Setelah menjalani lima pertandingan uji coba, pelatih timnas U19 Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui bahwa permainan anak-anaknya sudah semakin membaik.

Timnas Bosnia Herzegovia sendiri bukan tim yang mudah dikalahkan, skuat mereka diisi dengan pemain-pemain berlostur tinggi besar dan berpengalaman. 

Namun, timnas Indonesia dalam kondisi fisik dan mental yang cukup percaya diri, lasalnya dalam 3 laga terahir, timnas U-19 2 kali bermain imbang dan satu kali menang. 

Seperti diketahui, Bosnia dan Herzegovina merupakan tim yang memiliki keunggulan postur tubuh pemain di atas rata-rata. Bosnia tentu saja bakal memanfaatkan keunggulan tersebut dengan melakukan bola-bola panjang dan duel udara. 

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 bisa mengantisipasinya dengan permainan operan pendek dan memanfaatkan kelincahan para pemain sayap yang dimiliki.

Berikut prediksi susunan pemain timnas U-19 Indonesia :

Erlangga Setyo; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Komang Teguh, Pratama Arhan Alif Rifai; Witan Sulaeman, David Maulana, Byrlian Aldama, M Supriadi; Irfan Jauhari, Braif Fatari

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar