LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Sepuluh Gol Bersarang ke Gawang Timnas U-19 Hanya dalam Dua Laga

Timnas U-19
Timnas U-19 tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Zegrab Kroasia untuk persiapan piala Asia U-19 di Uzbekistan Oktober mendatang.

Serangkaian uji coba dipersiapkan guna mematangkan skuat garuda muda, salah satunya dengan mengikuti mini turnament bersama dengan 3 negara lainnya yaitu tuan rumah Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi.

Dua laga telah dilakoni garuda muda dengan hasil kekalahan, masing-masing kekalahan didapat dari Bulgaria dengan skor 3-0 dan Kroasia dengan skor 7-1.

Hanya dari dua laga saja, gawang timnas U-19 yang di kawal Adi Satriyo telah kebobolan 10 gol dan hanya mampu memasukkan 1 gol saat melawan Kroasia.

Pada Pertandingan selanjutnya timnas U-19 sudah di tunggu negara kuat sesama Asia Arab saudi.

Arab Saudi saat ini menempati posisi ketiga yang juga kalah dalam 2 laga terahir yaitu melawan Kroasia 4-3 dan Bulgaria 3-2.

Dengan hasil ini otomatis menempatkan Indonesia sebagai juru kunci dari dua kali kekalahan dan unggul jumlah kebobolan dari Arab Saudi.


View this post on Instagram

Memasuki Minggu kedua pemusatan latihan, Timnas Indonesia U-19 jalani turnamen persahabatan yang dihelat di Kroasia. Penggawa Garuda Nusantara menghadapi beberapa negara kuat dengan Bulgaria sebagai lawan pertama. Pada laga pertama, Garuda Nusantara yang masih fokus pada membangun fisik dan mental harus mengakui keunggulan Bulgaria lewat tiga gol tanpa balas. Namun, menurut pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, hasil akhir pertandingan bukan menjadi sesuatu yang sangat diperhatikan pada turnamen kali ini. "Hasil pertandingan seperti yang saya sampaikan sebelumnya, bagi kami tidak masalah meski harus kalah. Jelas tim masih berproses karena materi latihan dengan intensitas tinggi dan para pemain sudah menunjukkan kerja kerasnya pada pada pertandingan pertama," ungkap Shin Tae-yong.

A post shared by ais sekiya (@ais.sekiya) on

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar