LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

PSSI akan Gelontorkan Dana RP 5 Milyar untuk Semua Klub Liga 1

Persib ketika menjamu persija
PSSI akan menggelontorkan dana sebesar Rp5 Miliar yang akan di pergunakan untuk biaya Swab Test seluruh tim liga 1 2020.

PSSI telah menentukan akan menggelar kembali liga 1 2020 ditengah mewabahnya virus corona mulai 1 Oktober mendatang.
Keputusan ini tentu sanagt beresiko bila dikaji dari sisi kesehatan. Namun, PSSI memiliki pertimbangan lain yang membuat kompetisi layak dilanjutkan kembali.

Melalai sebuah webinar, ketuabumum PSSI mengungkapkan akan menanggung semua beban untuk menjalankan protokol kesehatannya, yaitu dengan menggelar swab test untuk seluruh kontestan Liga 1 2020.

"Kami menyiapkan anggaran untuk swab test itu kurang lebih Rp5 miliar. Itu memang menjadi tanggung jawab federasi dan tentu kalau kompetisi sudah bergulir ada sponsor yang kembali," tutur Mochamad Iriawan.

"Pak Doni Monardo (Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19) juga mengatakan akan membantu kami. Jadi, itu meringankan kami juga," kata melanjutkan.

Menurut Iriawan dengan kembali digelarnya Liga 1 dapat menjadi pembuktian kepada dunia bawah Indonesia suskes dalam skema new normal.

"Melalui bergulirnya lagi kompetisi Liga 1 dan Liga 2, kami ingin menunjukkan ke dunia kalau Indonesia sudah siap untuk hidup berdampingan dengan COVID-19. Juga menerapkan sistem kehidupan baru," ucap Iriawan menambahkan.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar