LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong, Apresiasi Perjuangan Tanpa Lelah Garuda Muda

Timnas U-19
Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 Shin Tae-yong memuji kerja keras para pemain timnas U-19 saat melawan Arab Saudi.

Perjuang tanpa lelah ditunjukkan skuat merah putih saat menahan imbang tim kuat Asia Arab Saudi dengan skor 3-3 di laga uji coba bertajuk International Friendly match.

Laga berjalan sangat menarik, jual beli serangan ditunjukkan oleh kedua kesebelasan. Timnas U-19 harus tertinggal tiga gol lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan yang luar biasa hingga menit terakhir pertandingan.

Berkat usaha dan kerja keras serta perjuangan tanpa kenal lelah hingga ahir laga timnas mampu menyamakan kedudukan dengan skor 3-3.

Pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong turut mengapresiasi perjuangan garuda muda meski masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

“Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras. Babak pertama kami sudah bagus, namun ada beberapa kekurangan yang sanggup dimanfaatkan oleh Arab Saudi menjadi gol. Tetapi, babak kedua, pemain sanggup bermain lebih baik,” ujar Shin Tae-yong.

“Pada tiga kali uji coba terlihat pertahanan menjadi pekerjaan rumah untuk segera kami poles lebih baik lagi. Stamina pemain juga harus makin ditingkatkan,” sambung Shin tae yong.

Sejauh ini, timnas U-19 sudah kebobolan 13 gol di tiga laga, hal itu tentu akan menjadi pekerjaan rumah untuk dibenahi oleh Shin tae yong.

Seusai mengikuti mini turnament di Kroasia Timnas U-19 Rencananya akan menjalani laga uji coba lainnya melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb U-19.



View this post on Instagram

A post shared by ais sekiya (@ais.sekiya) on
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar