LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert Klaim Rekrut Pemain Timnas U-19. Jack Brown?

Robert Rene Albert
Robert Klaim Sudah Deal, Persib Bandung berencana akan merekrut pemain Timnas U-19. Bahkan pelatih kepala Robert Alberts sempat mengklaim telah menemui kata sepakat dengan pemain tersebut.

Meski mengaku sudah deal, Robert belum mau mengungkapkan indentitas pemain Timnas U-19 itu. Ketika disinggung pemain yang sedang diincar Persib itu adalah Elkan Baggott, Robert membantah rumor tersebut.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya tidak bisa menyebut siapa. Karena dia masih berada di luar negeri. Dan ada hal lain, kami tidak bisa melakukan perjalanan memakai pesawat, tapi dari PSSI, tim nasional diizinkan pergi dengan menggunakan pesawat ke negara yang situasi Covidnya sangat buruk,” Jumat (25/9/2020).

Meski demikian, Robert berharap pemain incarannya itu dalam kondisi baik ketika kembali ke tanah air, termasuk Beckham Putra dan Erlangga Setyo.

“Sekali lagi, saya tidak memahami itu. Jadi kami hanya bisa berharap, pemain kami yang kembali dari timnas U-19 bebas dari Covid,” tuntasnya.
 
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar