LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Pelatih Persebaya Aji Santoso Berharap Timnas U-19 Lebih Berani Main Satu Dua Sentuhan

Ilustrasi timnas U-19
Pelatih persebaya Surabaya Aji Santoso ikut mengomentari terkait hasil Timnas U-19 saat mengikuti mini turnamen di Kroasia. 

Menurut pelatih berusia 50 tahun itu, Shin Tae-yong memang masih berusaha meningkatkan kondisi fisik pemain Timnas U-19 Indonesia.
"Mungkin dari segi persiapan, Shin Tae-yong belum masuk ke taktikal. Sepertinya mereka masih menjajal kekuatan fisik pemain. Terlihat laga pertama memang cara bermainnya belum begitu tampak," ujar Aji Santoso.

"Dari kekuatan fisik, memang sedikit ada peningkatan. Namun, tergantung apakah dalam uji coba itu pelatih melihat bagaimana kondisi fisik pemain, ketahanan pemain, atau bagaimana cara bermainnya," ujarnya

Selain itu, pelatih yang juga pernah menangani timnas itu juga menginginkan Timnas U-19 bermain dengan cara sendiri dan tidak bermain bertahan meskipun lawannya kuat, ia ingin Timnas U-19 bermain satu-dua sentuhan.

“Yang terpenting pemain bisa mengambil pelajaran. Artinya begini, kalau seumpamanya melawan tim yang kuat, ya Indonesia harus bermain dengan cara sendiri. Tidak lantas karena lawannya kuat bermain hanya sekadar bertahan,” kata Aji.

“Seharusnya tetap berani pegang bola dan satu dua sentuhan. Kalau anak-anak ini bisa main satu dua sentuhan bola-bola pendek, dikombinasi dengan bola panjang dengan baik, kekuatan fisik baik, kayaknya menarik,” tuturnya.

“Cara bermainnya masih belum terlihat. Dari segi kekuatan agresivitas sudah nampak. Kita lihat perkembangannya seperti apa. Kita harus tetap mendukung,” sambungnya menambahkan.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar