LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Lika-Liku Perjalanan Timnas U-19 Untuk Menggapai Piala Dunia, Gagal Lolos AFF U-16 dan DIbantai Australia

Throw back
Perjalanan skuat timnas Indonesia U-19 untuk menggapai mimpi bermain di piala dunia ternyata penuh dengan lika-liku yang menguras air mata.

Bagus dan Bagas cs merupakan skuat yang saat ini dipersiapkan untuk bermain di piala dunia U-20 2021.

Mengutip kebelang perjalanan skuat muda yang saat itu dilatih oleh Fahri husaini. Bermain sangat meyakinkan dalam pertandingan uji coba, diantaranya meraih trofi Plastick Cup di Vietnam dan Jenesys Cup di jepang.

Timnas U-16 saat itu tampil luar biasa mampu mengalahkan tim kuat Jepang dengan skor 1-0 disemi final dan mengalahkan Vietnam hingga menjadi juara.

Namun, timnas U-16 justru menjadi bulan-bulanan di ajang AFF U-16 2017 di Thailand dan gagal lolos, skuat asuhan Fahri husaini itu hanya berada diperingkat ke-4 Grup A, bahkan kalah dari Laos, dan yang lebih menyedihkan lagi Bagus Kahfi cs juga di bantai oleh Australia dengan skor telak 7-3.

Setahun kemuian, Timnas U-16 berhasil menjadi juara AFF U-16 Yang diselenggarakan di Indonesia setelah di partai final berhasil mengalahkan thailand melalui adu pinalti setelah di babak normal bermain imbang 1-1

Setelah sukses menjadi Juara. Timnas U-16 mengikuti kejuaraan AFC U-19, Timnas U16 asuhan Fachri Hussaini nyaris lolos ke Piala Dunia U-17, Namun sayang mereka kalah dari Australia dengan skor 3-2

Kini, ditangan pelatih baru asal Korea Selatan Shin tae yong, bagus bagas kembali menggapai asa untuk bermain di piala dunia.

Road to FIFA U20 World Cup 2021, Indonesia






Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar