LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Kabar Mengejutkan, CEO PSM Munafri Arifuddin Mengundurkan Diri

Munafri  Arifuddin, CEO PSM
Kabar mengejutkan datang dari PSM Makassar, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin Dikabarkan Mundur.

PSM Makassar baru saja menggelar swab yang  merupakan rangkaian proses persiapan untuk menatap lanjutan Liga 1 2020.

Namun, kabar mengejutkan justru datang dari CEO PSM. Munafri Arifuddin yang akan mundur dari jabatannya.

Kabar pengunduran Munafri ini dikaitkan dengan pencalonan menantu Aksa Mahmud (Pendiri Bosowa Grup) ini sebagai Walikota Makassar pada Pilkada 2020, 9 Desember mendatang.

Munafri yang sudah menggelar deklarasi bersama pasangannya, Abdul Rahman Bando di Hotel Aryaduta Makassar, 21 Agustus lalu. Pasangan ini secara resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada 2020 di KPU Makassar.

Beragam tanggapan pro dan kontra dilontarkan. Apalagi sebelumnya, pentolan suporter, Andi Coklat juga menyarankan Munafri agar lebih fokus pada pencalonannya sebagai Walikota Makassar.

Pak Appi (sapaan Munafri) sudah menjalani proses tahapan Pilkada 2020 dengan baik. Artinya beliau serius dengan pencalonannya. Jadi saya sarankan lebih baik fokus ke Pilkada saja," tegas Coklat.

Coklat mengaitkan persiapan PSM menghadapi lanjutan Liga 1 2020 yang terbilang lambat. Di mana sampai saat ini, PSM belum juga menggelar latihan seperti yang sudah dilakukan 17 tim lainnya.

Belum lagi dengan kian gencarnya tim-tim Liga 2 menawarkan proposal pemimjaman pemain ke manajemen PSM. Munafri sendiri mengakuinya. Menurutnya total ada 15 pemain yang diincar klub Liga 2 meski sejauh ini baru Ferdinand Sinaga yang resmi bersatus pinjaman di PSMS Medan.

Nama Solihin Kalla mulai ramai beredar di media sosial suporter sebagai pengganti Munnafri. Saat ini, Solihin adalah komisaris di PT Persaudaran Sepakbola Makassar yang menaungi manajemen klub kebanggaan Kota Daeng itu.

Selain Solihin, sosok Sadikin Aksa, komisaris utama PT PSM juga dikedepankan. Seperti diketahui Solihin dan Sadikin masih bersepupu. Sedang Munafri adalah adik ipar Sadikin.

Di era Munafri, kiprah PSM juga terbilang baik di Liga 1. Pada musim 2017, PSM bertengger di peringkat tiga dan naik satu tingkat pada musim berikutnya. Terakhir pada 2019, PSM meraih trofi juara Piala Indonesia.



View this post on Instagram

A post shared by ais sekiya (@ais.sekiya) on
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar