LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Era Shin Tae Yong, Timnas U-19 Jadi Lumbung Gol di Laga Persahabatan

Timnas U-19
Timnas U-19 Jadi Lumbung Gol di Era Shin Tae-yong. Sepuluh gol sudah bersarang di gawang timnas U-19

Pada pertandingan pertama timnas U-19 harus menyerah 3-0 dari timnas U-19 Bulgaria sedangkan di pertandingan kedua timnas u-19 kalah telak dari tuan rumah Kroasia dengan skor mencolok 7-1.

Dari hasil yang diraih timnas U-19 sampai saat ini bukan metupakan suatu hal yang mengejutkan, pasalnya, sejak awal pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong memang blak-blakan bahwa anak didiknya tak diprogram untuk meraih kemenangan.

Shin tae yong mengatakan bahwa anak didiknya masih dalam penggemblengan area fisik. Alhasil, David Maulana dkk. masih belum fokus ke sisi taktik dan strategi.

Hal itu memang terlihat saat bersua Bulgaria. Arah taktik timnas U-19 masih belum terlihat jelas. Mereka justru lebih banyak dipaksa bertahan.

Pada pertandingan kedua, Shin tae yong menyebut permainan garuda muda mulai membaik meski hasil ahir sangat mengecewakan. Timnas Indonesia kebobolan 7 gol sekaligus dan hanya mampu memasukkan 1 gol saja.

Kekalahan 3-0 dari Bulgaria dan 7-1 dari Kroasia pada laga tersebut seolah mencitrakan bahwa timnas U-19 sebagai lumbung gol dalam rangkaian uji coba mereka.

Selain itu, ada TC sebelumnya di Thailand pada medio Januari 2020 lalu, timnas U-19 pun kerap mengalami kekalahan dengan skor telak.

Dari enam pertandingan yang mereka lakoni di Negeri Gajah Putih, timnas kalah lima kali dengan catatan kebobolan 18 dan empat kali mencetak gol.

Mereka kalah 0-2 dari Kyung Hee University, 0-4 dan 1-4 dari Seongnam FC, 1-5 dari Busan Ipark, 0-2 dari Bucheon FC 1995 serta menang 2-1 atas Kyung Hee University di pertemuan kedua.

Catatan negatif ini tentu harus segera dibenahi, mengingat timnas akan berlaga pada ajang piala Asia U-19 dan piala dunia U-20 tahun depan.

Lihat postingan ini di Instagram

Tendangan keras Bagas berhasil menciptakan gol untuk Indonesia.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar