LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Diwarnai Gol Bunuh Diri, Timnas Indonesia Kalah Tipis dari Bosnia Herzegovina

Timnas U-19
Timnas Indonesia U-19 harus kembali menelan kekalahan. Kali ini skuat garuda muda harus takluk dari Bosnia Herzegovina U-19 dengan skor 0-1 dalam laga uji coba yang digelar di Igraliste NK Polet Stadium, Kroasia hari Jumat (25/9) malam waktu Indonesia.

Timnas U-19 tampil dengan skuat yang berbeda dengan laga terakhir melawan Qatar.

Timnas U-19 sempat mendapat peluang pada menit 13 lewat tendangan kaki kanan Andre Oktaviansyah, hanya saja bola masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke 19 Timnas Indonesia U-19 harus kebobolan setelah pemain belakang Komang Tri salah mengantisipasi bola freekick Ivan Basic yang justru masuk ke gawang Erlangga Saputra. Timnas Indonesia U-19 tertinggal 0-1.

Berselang beberapa menit, Bosnia Herzegovina hampir menggandakan keunggulan lewat tendangan jarak jauh Ivan Basic, namun beruntung bola masih tipis di kanan gawang Erlangga Saputra. Skor 0-1 bertahan Sampai dengan babak pertama usai

Di babak kedua, Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong mengganti hampir semua pemainnya, Hasilnya, permainan Tim Garuda Muda lebih hidup.

Pada menit 53 peluang emas didapat Irfan Jauhari lewat tendangan kaki kanannya, namun sayang bola masih melebar di kiri gawang Bosnia.

Memasuki menit 64, Bosnia Herzegovina harus bermain dengan 10 pemain setelah Amar Drina menerima kartu merah karena melakukan sikutan terhadap Irfan Jauhari.

Di menit 72 peluang dari Timnas Indonesia U-19 kembali hadir lewat eksekusi tendangan kaki kiri jarak jauh David Maulana, hanya saja bola masih melebar dari gawang Bosnia.

Pada menit 78 lewat aksi Witan Sulaiman yang sukses melewati hadangan dua pemain belakang Bosnia, namun sayang tendangan kaki kanannya masih melambung diatas gawang.

Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-0 untuk keunggulan Bosnia Herzegovina U-19 menjadi hasil akhir laga ini.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar