LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Ditahan Imbang Timnas Indonesia U-19, Pelatih Arab Saudi Dipecat


Pelatih Arab Saudi
Kabar mengejutkan datang dari sepak bola Arab Saudi, pelatih Arab Saudi U-19, Damien Hertog dipecat usai timnya di-comeback Timnas U-19 Indonesia di Kroasia. 


  1. Setibanya Arab, SAFF ( Federasi sepak bola Arab Saudi) langsung mengumumkan pemecatan Damien Hertog meski awalnya diproyeksikan untuk Piala Asia U-19.

Seperti diketahui, Arab Saudi mendapatkan hasil minor selama mengikuti turnamen di Kroasia. Mereka takluk 3-4 dari Kroasia, lalu kalah 2-3 dari Bulgaria, dan terakhir sempat unggul tiga gol tapi disamakan oleh Timnas U-19 Indonesia.

SAFF tampaknya tak puas dengan rentetan hasil buruk timnas U-19nya. Meski sebatas laga uji coba, mereka akhirnya memecat Damien Hertog dari kursi pelatih Arab Saudi.

“Federasi sepak bola Saudi sepakat untuk mengakhiri kerjasama dengan pelatih kepala asal Belanda, Damien Hertog yang seharusnya menangani timnas U-19 selama piala AFC yang awalnya digelar Oktober mendatang,” tulis SAFF dalam rilisnya.

Posisi Damien Hertog sementara diisi oleh pelqtih lokal Saleh El Mohammady yang memang sudah berpengalaman di Timnas Arab Saudi. Saleh pernah menangani Timnas Arab dalam ajang Olimpiade, U-23 dan jadi asisten pelatih tim senior.

“Kami berterimakasih atas kerjasama coach Hertog dan usaha dari timnya selama pemusatan latihan di Abha, Taif dan Kroasia. Kami doakan semoga mereka sukses menyelesaikan kursus di Spanyol,” tutup pernyataan SAFF.





Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar