LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Berkunjung Ke tempat Pemain Blackburn Rovers , Bagus Kahfi: Joseph Ferguson Simatupang For National Team

Bagus Kahfi saat berkunjung ke tempat Joseph Simatupang
Pemain Barito Putra Bagus Kahfi memanfaatkan waktu luang untuk bertemu dengan salah satu pemain Blackburn Rovers Joseph Ferguson Simatupang yang juga merupakan pemain keturunan Indonesia di Kota Manchester, Inggris, Senin (21/09/2020). 

Joseph Simatupang adalah seorang pemain sepak bola keturunan Indonesia yang saat ini tinggal di Manchester, dan mendapat beasiswa untuk bermain di tim Blackburn Rovers U-18. 

Sama seperti halnya bagus Kahfi, Joseph Simatupang juga berhasrat ingin membela timnas Indonesia.

Dalam kunjungannya, Bagus Kahfi dan Joseph Simatupang membicarkan keinginan mereka untuk bisa membela timnas Indonesia.

Moment kunjungan tersebut lalu diabadikan di akun Instagram. "Joseph Ferguson untuk Tim Nasional!" sebut Bagus Kahfi sembari menambahkan icon bendera Merah Putih. 




Peluang keduanya untuk main di Timnas Indonesia tentu terbuka lebar. Pasalnya, saat ini Garuda Muda masih dalam persiapan menghadapi gelaran Piala Asia U-19 dan piala dunia U-20 2021

Baik Bagus Kahfi dan Joseph Simatupang memang masih menjalani pemulihan cedera di Inggris. Penundaan Piala Asia U-19 hingga  tahun 2021 adalah berkah untuk keduanya. 

Akankah Bagus Kahfi dan Joseph Simatupang dilirik oleh pelatih Shin tae yong untuk memperkuat timnas Indonesia U-19 dipiala dunia nanti ?
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar