LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Barito Putra Ngotot Ingin Bagus Kahfi Main di Liga Indonesia

 Bagus Kahfi
Striker timnas U-19 Bagus Kahfi telah pulih dari cidera pergelangan kali yang dialaminya. Pemain berambut kribo tersebut bahkan sudah bisa berlari kecil lapangan.

Demi mengembangkan karir sepakbolanya, Bagus kahfi terus berlatih menggapai tujuan. Namum langkah untuk berkarier di luar negeri mendapat jalan terjal. Barito Putera sebagai klub sah pemilik Bagus enggan melepas pemain tersebut.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap Bagus bisa memperkuat Barito putra pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020.

Menurut Hasnur, sapaan karib Hasnuryadi, dengan bermain di Barito, Bagus akan mendapat jam terbang bermain lebih banyak dibanding harus bermain diluar negeri. dan bisa memaksimalkan kemampuan Bagus agar lebih mudah dipantau pelatih dan bisa masuk skuat Timnas U-20.

"Keinginan Bagus apabila ingin berkarier di luar negeri karena restu dari orangtuanya. Tapi kami tetap ingin dia memperkuat Barito Putera,” kata Hasnur

"Kami sangat berkeinginan Bagus tetap seperti saudara kembarnya, Bagas (Amiruddin Bagas Kaffa) di Barito yang musim ini mendapat kesempatan bermain di Liga 1,” lanjutnya.

"Ini akan menjadi modal penting bagi Bagus untuk menghadapi Piala Dunia tahun depan,” tuturnya menambahkan.

Hasnur mengaku khawatir Bagus tidak akan jadi pilihan utama apabila bergabung dengan tim dari luar negeri.

"Kami juga sudah berbicara apa adanya dengan orangtuanya sebelum masa pandemi, itu pun malah melibatkan Alm. Guru Zuhdi (KH. Ahmad Zuhdiannor, penasihat Barito Putera) akhirnya mengambil keputusan bahwa Bagas itu dipertahankan tiga tahun, nah Bagus masih belum tahu,” tutur Hasnur.

"Saya sampaikan bahwa sebetulnya jika dia betul-betul berkarier di Barito, kami akan berikan dia tempat utama dan itu sangat bagus bagi kariernya,” lanjutnya.

"Nanti pada waktunya, kalau perlu kami yang mencarikan dia klub di luar negeri yang memang betul-betul menjamin tempat dia untuk bermain,” tutup Hasnur.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar