LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Unggah Ulang Potonya di Twitter, Luis Milla Merapat ke Borneo FC ?

Capture postingan Borneo FC

Kabar hangat tengah berhembus kencang seusai akun Instagram Borneo FC mengunggah foto mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu kembali menjadi sorotanpublik sepak bola tanah air. Luis Milla diisukan akan menjadi pelatih baru Borneo FC menggantikan Edson Tavares yang beberpa saat yang lalu memutuskan untuk mengahiri kerja sama dengan Borneo FC di kompetisi Liga 1 Indonesia.

Isu tersebut beredar usai akun resmi Borneo FC mengunggah ulang postingan Milla di Twitter. "Enjoy coach," tulis di akun Twitter Borneo FC.

Ceo Borneo FC, Nabil Husein, lantas ikut mengomentari unggahan pelatih asal Spanyol tersebut. "Hati-hati dan tetap menjaga keamanan," komentar Nabil dengan bahasa Spanyol yang dibalas ucapan terima kasih oleh Milla.

Postingan itu langsung diartikan sejumlah pihak sebagai 'kode keras' Borneo FC dalam upaya mendatangkan Milla. Apalagi kursi pelatih Pesut Etam saat ini sedang kosong.

Saat ini, Luis Milla masih belum kembali melatih usai terakhir menukangi Timnas Indonesia 2018 lalu. Milla juga sempat kembali dilirik PSSI yang memasukkannya sebagai nominasi calon pelatih Timnas bersama Shin Tae-yong.

Namun demikian, pertemuan Milla dan PSSI pada November 2019 lalu saat SEA Games Manila berakhir dengan tangan hampa. Presentasi program yang dilakukan Milla belum memuaskan PSSI, yang akhirnya memilih Shin Tae-yong menjadi pelatih Timnas.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar