LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

TC Timnas Dibiayai Negara, Shin Tae Yong Tak Segan Coret Pemain yang Tak Serius

TC Timnas
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong sadar bahwa dirinya mempunyai tanggung jawab berat Timnas Indonesia U-19.

Ekspektasi dan biaya yang sangat tinggi dari masyakat Indonesia membuat pemerintah memberikan perhatian husus pada timnas Indonesia.

Pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama PSSI telah menandatangani MoU (Memorandum of Understanding). Hasilnya, PSSI pun mendapatkan bantuan dana sebesar Rp 50,6 miliar untuk persiapan Timnas U-19 bersiap ke Piala Dunia U-20 2021.

Sejauh ini, Timnas U-19 telah menjalani latihan di Jakarta sejak, Jumat (7/8/2020). Sebanyak 30 pemain telah ditetapkan untuk berangkat ke Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan lanjutan.

Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas U-19 ingin semua pemain yang telah terpilih untuk menjalani latihan secara sungguh-sungguh. Ia tak menutup kemungkinan bakal mencari pemain baru jika ada pemain yang berlatih setengah hati.

"Bisa saja beberapa pemain dipulangkan kalau pemain tersebut tidak bisa mengikuti latihan dengan baik. Jadi pemain bisa ke Eropa karena ada biaya pajak dari masyarakat Indonesia," kata Shin Tae-yong

"Jadi dia harus merasa bertanggung jawab dan jika sikap terhadap latihan tidak baik pasti akan kami pulangkan," ujarnya menambahkan.

Rencananya Timnas U-19 akan berangkat ke Kroasia pada, Sabtu (29/8). Sebelum itu, Jack Brown cs masih akan menjalani latihan terakhir di Jakarta pada Pagi dan Sore hari.

Nasib pemusatan latihan di Kroasia akan sangat bergantung kepastian Piala Asia U-19 2020. Kabar terbaru yang didapatkan PSSI, turnamen dua tahunan kemungkinan bakal ditunda.

PSSI memilih tetap memberangkatkan Timnas U-19 berangkat ke Kroasia. Namun jika Piala Asia ditunda, pemusatan latihan akan dipindahkan ke Turki, Spanyol, atau Portugal. Negara terakhir jadi favorit destinasi pelatih asal Korea Selatan itu.

"Saya sengaja pilih Portugal karena memang terbatas visanya untuk stay di Kroasia. Dan banyak bisa bertanding dengan tim-tim yang lebih kuat di sana," ucapnya.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar