LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Susul Jonathan Bauman, Oh In Kyun Memilih Hengkang dari Arema FC

Arema FC
Kabar mengejutkan kembali datang dari Arema FC, Oh In Kyun, pemain asing asal Korea mundur dari Arema.

Setelah sebelumnya Mario Gomez pelatih kepala, Marcos Gonzales pelatih fisik dan Jonathan Bauman striker asal Argentina memutuskan untuk mundur dari Arema FC, kini giliran Oh In Kyun yang meninggalkan Singo Edan.

Playmaker asal Korea Selatan itu dipastikan mengikuti jejak Mario Gomez dan sahabatnya, Jonathan Bauman, untuk meninggalkan Arema FC.

"In Kyun itu sebenarnya tidak deal dengan manajemen. Kata agennya begitu. Dia tidak sepakat dengan surat keputusan dari PSSI," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada Surya, Kamis (20/8/2020) malam.

Kabar ini cukup mengagetkan, pasalnya sebelumnya In Kyun melalui agennya, Gabriel Budi mengatakan pada manajemen Arema FC, jika ia sepakat dan mau tetap di Arema FC meski ada pemangkasan gaji.

Hanya saja In Kyun memiliki permintaan khusus pada manajemen agar kontraknya diperpanjang sampai musim depan, lantaran tahun depan ia akan menikah, sehingga ada jaminan musim depan sudah memiliki klub.

Nampaknya hal ini tak dapat dikabulkan manajemen karena In Kyun merupakan pemain 'bawaan' Mario Gomez, sementara kini Gomez sudah hempas dari Singo Edan.

Sementara itu, untuk Matias Malvino bek asal Uruguay yang kini belum dapat kembali ke Indonesia, manajemen memastikan Malvino masih ingin tetap membela Arema FC, dan tinggal mencari tiket untuk kembali ke Malang.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar