LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Shin Tae Yong Sebut Timnas Indonesia Senior dan U-19 Mengalami Kamajuan Pesat

TC Timnas
Shin Tae-yong menilai Timnas Indonesia Mengalami Perkembangan Pesat. Manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menilai seluruh penggawa Timnas Indonesia senior dan U-19 menunjukkan perkembangan. Terutama mental pemain yang terus meningkat.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia senior dan U-19 memang sudah memasuki hari terakhir. Skuat Garuda sudah mulai berlatih sejak 8 Agustus lalu. Dalam pemusatan latihan kali ini, seluruh penggawa dalam protokol kesehatan yang ketat.

Shin Tae-yong pun sempat beradaptasi terkait pola latihan. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena Timnas Indonesia langsung berlatih dalam tensi normal.

"Pada tiga hari awal latihan di lapangan, kami memberikan materi latihan yang ringan. Setelah itu latihan dengan normal. Pada TC kali ini mental dan semangat pemain sangat tinggi. Tentu ini sangat bagus untuk perkembangan timnas Indonesia," kata Shin Tae-yong.

Untuk timnas senior, Shin mengatakan setelah berkoordinasi dan melaporkan kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bahwa hari ini adalah latihan terakhir sekaligus pemain dikembalikan ke klub.

"Dengan ditundanya tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, kami punya waktu untuk dapat melihat lebih banyak pemain. Kami berencana melakukan TC untuk timnas senior pada bulan November atau Desember nanti," tambah Shin Tae Yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan bahwa ia memberikan waktu istirahat kepada pemain Timnas U-19 mulai Minggu (16/08/20) besok hingga Rabu (19/08/20) mendatang.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar