LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Shin Tae Yong Mulai Mencoret Skuat Timnas U-19, Termasuk Sutan Zico ?

Sutan Zico
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, nampaknya telah mencoret sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19. Pencoretan itu dilakukan pelatih kepala Timnas Indonesia usai beberapa hari menggelar pemusatan latihan (TC) sejak Jumat 7 Agustus.

Belum diketahui pasti berapa pemain yang dicoret pelatih asal Korea Selatan itu. Namun asisten pelatih Nova Arianto membenarkan kabar pencoretan tersebut.

"Kalau untuk pencoretan pemain itu memang benar sudah dilakukan oleh tim pelatih," kata Nova Arianto kepada wartawan, Senin 10 Agustus.

"Tapi terkait berapa jumlah pemain dan siapa saja nama-namanya tunggu PSSI yang bakal merilisnya nanti," sambung mantan bek Timnas Indonesia itu.

Jika menilik unggahan penggawa Timnas U-19 di media sosial, kemungkinan pemain yang dicoret salah satunya adalah Sutan Zico. Hal itu terlihat dari unggahan Pemain muda Persija Jakarta tersebut.

"Tetap tegak dan melangkah," tulis Zico di Instagram-nya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan reaksi dari beberapa pemain Timnas U-19. Mulai dari Beckham Putra hingga Komang Tri Arta Wiguna.

"Santai tetap tenang," kata Beckham di kolom komentar Zico.

"Semangat," timpal Komang yang merupakan penggawa muda Bali United.

Total pemain Timnas U-19 yang dipanggil dalam pemusatan latihan di Stadion Madya berjumlah 46 pemain. Jumlah tersebut memang akan dirampingkan Shin Tae-yong sebelum membentuk tim untuk tampil di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar