LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Sengaja Datang Terlambat, Ketua PSSI Ungkap Masih Ada Pemain Timnas Indisipliner

M. Iriawan ketua PSSI
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengungkapkan terkait kedisipilinan pemain Timnas Indonesia. Iriawan menyebut bahwa masih ada pemain yang selalu datang terlambat saat dipanggil oleh timnas.

“Masih ada pemain-pemain yang tidak disiplin. Sekarang kita panggil, tapi belum datang. Nama tidak usah saya sebutkan,” kata Iwan Bule dalam wawancaranya di YouTube Beritasatu pada 4 Agustus 2020.

“Alasannya macam-macam, dan ternyata ada orang yang setiap dipanggil begitu terus, nah ini kan kedisiplinan penting,” imbuhnya.

Perekrutan Shin Tae Yong sebagai pelatih kepala Timnas baik di senior maupun U-19 diharapkan oleh Iwan Bule bisa mengubah tingkat kedisiplinan pemain Indonesia.

Iriawan juga menambahkan bahwa semua keputusan tentang pencoretan dan juga pemilihan pemain sepenuhnya ada di tangan Shin Tae Yong.

“Saya tadi malam diskusi dengan Shin Tae-yong. Kita akan pertimbangkan sekali ini dulu. Karena pemain ini sebetulnya bagus di tim itu. Mungkin dia tahu kariernya bagus, makanya begitu ada TC datang terlambat. Ada saja alasan, dan setelah kami analisa, memang orangnya itu-itu saja yang terlambat,” ujar Iwan Bule.

“Nanti kami evaluasi kembali. Nanti saya serahkan ke Shin Tae-yong. Karena saya tidak bisa intervensi, mungkin sekarang kita maafkan, tapi ke depan Shin Tae-yong cukup disiplin menerapkan kepada anak-anak,” tuturnya menambahkan.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar