LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

PSSI Akan Naturalisasi 5 Pemain Brasil untuk Piala Dunia U-20 Tahun Depan

Calon pemain anyar Arema & Persija
PSSI membuat rencana mengejutkan terkait piala dunia U-20. Rencana tersebut diambil oleh PSSI agar Timnas Indonesia U-20 tampil sukses di Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Diantara salah satu langkah yang diambil oleh PSSI adalah melakukan naturalisasi kepada lima pemain muda asal Brasil.

Yang diantaranya, Empat pemain sudah berada di Indonesia dan mereka bahkan sudah menjalani latihan di dua tim yaitu Arema FC dan Persija Jakarta.

Pedro Henrique Bartoli Jardim (19 tahun) dan Hugo Guilherme Correa Grillo (18 tahun) sudah berlatih dengan Arema.

Sementara di Persija ada nama Thiago Apolinario Pereira dan Maike Henrique Irine de Lima. Satu nama lainnya yang akan merapat ke Madura United adalah Leozao.

Dikutip dari bola.net, Presiden Madura United, Achsanul Achsanul Qosasi membenarkan bahwa timnya akan terus membantu persiapan Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2021. Dengan cara menampung calon pemain naturalisasi tersebut.

"Madura United akan ikut serta membantu Timnas Indonesia U-20 dalam upaya suksesnya pelaksanaan Piala Dunia U-20. Kami bersedia memberikan ruang besar bagi para pemain muda yang akan menjadi duta Indonesia," jelas Achsanul

"Madura United memiliki komitmen untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 dan sukses untuk Timnas Indonesia U-20," ucapnya.
Sementara itu General Manager, Arema Ruddy Widodo membenarkan kabar mengenai rencana PSSI melakukan naturalisasi kepada pemain muda asal Brasil.

"Tanpa bermaksud mengurangi rasa hormat kita kepada para pemain lokal di Timnas, adanya investasi jangka panjang para pemain asing ini diharapkan bakal diikuti transfer pengetahuan. Dampaknya pasti akan positif dan kelak akan dirasakan terjadi peningkatan kualitas," ujar Ruddy.

"Bagi kami, Akademi Arema juga dapat menimba ilmu dari kedua pemain tersebut. Bagaimana Brasil mampu memproduksi pemain pemain muda berkualitas, dan didistribusikan serta banyak diminati berbagai negara. Bahkan, juga sebagian besar mereka bersedia untuk di naturalisasi di negara tertentu untuk mengangkat derajat kariernya dan jam terbang di sepak bola," tuturnya.

Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang Piala Dunia U-20 pada tahun depan. Sebelum itu mereka akan lebih dulu tampil di Piala Asia U-19 di Uzbekistan bulan Oktober mendatang


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar