LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Pemain Wolverhampton, Justin Quincy Hubner Ingin Bermain Untuk Timnas U-19

Justin Quincy Hubner
Satu lagi pemain keturunan yang menyatakan minatnya bermain untuk Timnas Indonesia. Dia adalah Justin Quincy Hubner.

Dikutip dari Bola Nusantara, Justin Quincy Hubner merupakan pemain muda kelahiran Belanda berusia 16 tahun dan saat ini tercatat memperkuat Wolverhampton. Justin mempunyai darah Indonesia mengalir dari sang Ayah dan kakek yang berasal dari Indonesia.

Justin berposisi sebagai bek kiri dan tengah. Dengan tinggi badan 186 centimeter, Justin menjadi salah satu palang pintu Wolverhampton Wanderers.

Sebelum bermain untuk klub asal Inggris tersebut, Justin bermain untuk klub Belanda, Willem II dan Brabant United.

Laman resmi Wolverhampton bahkan memberikan pengumuman terkait kedatangan pemain yang lahir Den Bosch ini pada awal tahun 2020 ini.

“Pemain berusia 16 tahun yang disebut sebagai salah bek paling menjanjikan di Belanda, bergabung dengan akademi Wolves. Bek kiri, Justin Hubner akan bermain untuk tim U-18 di bawah asuhan Steve Davis,” tulis laman resmi Wolves.

Bakan dan potensi Justin Hubner tampaknya mulai tercium di Belanda. Salah satu media daring asal Belanda, RTL News sempat membuat daftar pemain muda potensial Belanda. RTL merilis enam pemain muda asal Belanda yang kini merantau ke luar negeri.

Justin tergabung dalam satu dari enam nama tersebut. Nama lain yang masuk dalam daftar ini adalah Ian Maatsen (Chelsea), Jeremie Frimpong (Celtic), Sam Krawczyk (Sampdoria), Xavier Mbuyuamba (Barcelona), dan Immanuel Pherai (Borussia Dortmund).

Dengan usia yang baru menginjak 17 tahun
 Justin tampaknya bisa dicoba oleh Shin Tae-yong.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar