LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Pelatih Vietnam Park Hang Seo Tidak Setuju Gajinya Dipotong

Park Hang seo
Pelatih timnas Vietnam Park Hang-seo nampaknya kurang  senang dengan pemotongan gaji yang di lakukan oleh federasi sepakbola Vietnam (VFF)

Pandemi COVID-19 telah menyebabkan semua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022/2023 Asia dan AFF Suzuki 2020 2020 ditunda hingga tahun depan.

Artinya, Park Hang seo tidak ada tugas internasional dengan skuad nasional Vietnam hingga akhir tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Beberapa jurnalis Vietnam membicarakan sang pelatih digaji tinggi ketika tidak ada turnamen penting yang harus dihadapi.

“Menurut Anda, apa yang harus saya lakukan?” Ucapnya dalam keadaan tidak senang dengan pertanyaan 'panas' yang dilontarkan oleh media lokal.

“Saya tahu situasi saat ini cukup sulit tapi kalau masalah terkait gaji, saya harus menandatangani kontrak baru.  Saya memiliki banyak pekerjaan lain yang harus dilakukan dan masih berkontribusi pada pembangunan akar rumput.

"Jika ada masalah dengan pembayaran gaji, agen saya dan perwakilan dari Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) perlu duduk dan berdiskusi untuk menyelesaikan masalah ini," ujarnya seperti dikutip dari Nguoi Lao Dong.

Mantan asisten Guus Hiddink tersebut menerima gaji yang sangat mahal yaitu USD50.000 atau RP 700 Juta lebih sebulan. 

Pembayaran tersebut tidak berasal dari kantong keuangan VFF melainkan kontribusi dari beberapa perusahaan swasta yang menjadi mitra resmi VFF.

Wabah COVID-19 yang melanda dunia sejak Februari telah memengaruhi perekonomian negara dan menyulitkan perusahaan untuk terus memberikan kontribusi sponsor kepada VFF, yang mengarah pada proposal pemotongan gaji pelatih.

Saat ini, semua klub V-League telah menerapkan pemotongan gaji meskipun rival liga domestik tersebut diskors sementara.  Situasi tersebut membuat para penggemar sepak bola Vietnam masih bertanya-tanya apakah gaji pelatih timnas juga dipotong.

Mereka khawatir kehilangan jasa Park Hang-seo yang banyak membantu meningkatkan performa skuad nasional Vietnam di pentas internasional.

"Saya orang asing yang datang untuk bekerja di Vietnam.  Saya memiliki harga diri.  Jika saya masih mengeluh tentang masalah ini, agen saya mungkin perlu duduk bersama VFF, bernegosiasi untuk menandatangani kembali kontrak.  Tentu saya akan bicara dengan VFF jika kita merasa perlu, ”jelasnya.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar