LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Pandemi Virus Corona Tak Kunjung Mereda, Piala AFC U-19 Terancam Ditunda

TC Timnas
Pandemi virus corona memaksa beberapa turnamen di kawasan Asia harus tertunda hingga tahun depan, sebut saja lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan juga Piala AFF 2020.

Sekretaris Jenderal Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Datuk Windsor Paul mengatakan bahwa Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung di Uzbekistan juga bisa tertunda.

AFC terus memantau perkembangan situasi wabah pandemi COVID-19 di Uzbekistan. Selain itu, pembatasan perjalanan yang masih diberlakukan oleh beberapa negara kontestan dapat menjadi faktor lainnya.

“Pertemuan AFC tidak hanya membahas turnamen U-19 tapi melibatkan semua turnamen termasuk mengubah tanggal kualifikasi Piala Dunia," ujar Sekretaris AFC, Datuk Windsor Paul pada Harian Metro.

"Ini adalah pertemuan rutin untuk menyampaikan informasi terbaru kepada anggota panitia kompetisi tentang apa yang terjadi saat ini dan mendapatkan pandangan tentang turnamen yang diselenggarakan setelah dunia dilanda pandemi Covid-19.

“Saat ini belum ada hasil, tapi kami selalu pantau keadaan terkini karena kasus Covid-19 setiap hari berbeda di setiap negara, termasuk negara tuan rumah.

“Keputusan paling awal mungkin dilakukan akhir bulan ini karena menyangkut banyak hal. Tentu keputusan terbaik akan diambil demi kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat," ujarnya.

Bulan lalu, pemerintah Uzbekistan sempat memperpanjang periode lockdown di negara mereka menyusul peningkatan jumlah kasus COVID-19.

Turnamen ini memperebutkan empat tiket untuk tampil di Piala Dunia U-20 di Indonesia tahun 2021 mendatang.

Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Iran dan Kamboja.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar