LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Muncul 2 Pemain Asing di Sesi Latihan Arema FC. Pemain Anyar ?

Penampakan 2 pemain anayar Arema FC
Hadir dua wajah pemain asing anyar dalam sesi latihan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (18/8/2020) sore.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut kedua pemain itu berstatus sebagai pemain seleksi. Pedro (19 tahun) berposisi sebagai penyerang sayap, dan Hugo (18 tahun) posisinya sebagai stopper.

Menurut Ruddy, dua pemain muda itu berasal dari Brasil. itu selaras dengan niat direksi klub untuk menjadikan lanjutan Liga 1 2020 ini sebagai batu loncatan untuk mempersiapkan tim musim selanjutnya. Selain ingin mencoba pelatih asing baru yang belum berpengalaman di Indonesia, mereka juga ingin menyeleksi pemain asing baru.

Ruddy Widodo membeberkan alasannya berani mendatangkan pemain asing seleksi untuk lanjutan Liga 1 2020 mendatang. Manajer asal Madiun itu ingin lebih puas melihat sendiri ketimbang membeli kucing dalam karung.

Hanya saja, Ruddy menyerahkan keputusan nasib Pedro dan Hugo ke tangan tim pelatih. Namun, melihat kebutuhan tim, di mana Arema baru saja kehilangan penyerang asingnya, Jonathan Bauman, maka peluang Pedro bergabung lebih besar ketimbang Hugo.

Ruddy Widodo mengaku sebenarnya pihak Arema rugi dalam mengeluarkan uang untuk membeli tiket pesawat, terlebih jika si pemain tidak lolos seleksi. Namun, pihaknya siap menanggung kerugian itu.

“Kalau rugi sudah pasti, tapi itu sudah risiko. Mending kami kehilangan uang untuk tiket pesawat daripada rugi kadung mengontrak pemain asing tapi tidak sesuai ekspektasi kami. Makanya dalam surat penawaran dua pemain ini kami sertakan poin tertulis, ‘mereka dikontrak hanya jika lolos seleksi atau pelatih bilang oke’,” pungkasnya.



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar