LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Mario Gomes Kembali Melatih Borneo FC Untuk Lanjutan Liga 1 2020

Mario Gomes
Mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez Kembali Latih Borneo FC. Mario Gomez yang tidak menemui kata sepakat dengan Arema FC justru kembali membesut mantan klubnyabBorneo FC.

Kepastian itu di dapat setelah akun resmi Borneo FC menginformasikan pelatih anyar mereka untuk kompetisi lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai Oktober mendatang.

Musim lalu Gomez membesut Borneo dan menjadikan klub tersebut cukup disegani dengan kekuatan pemain muda. Renan Silva yang musim lalu menjadi salah satu pemain asing Borneo pun mendapat gelar pemain terbaik Liga 1 2019.

Sebelumnya Gomez menukangi Arema pada Liga 1 musim ini, namun kedua pihak harus berpisah karena tidak menemui kata sepakat perihal kontrak ulang. Jodoh tak ke mana, Gomez pun akhirnya kembali gabung tim asal Samarinda.

“Saya senang bisa kembali bekerja sama dengan Mario Gomez. Karena saya tahu kualitas dia dalam melatih, dan mengembangkan tim itu sangat luar biasa," ujar presiden klub, Nabil Husein, Jumat (21/8).

"Hal ini sudah dibuktikannya pada saat musim lalu dengan performa tim yang bagus,” sambung Nabil menambahkan.

Seperti diketahui, Gomez menjadi suksesor dari Edson Tavares yang akhirnya berpisah dengan Borneo karena kedua pihak tidak cocok. Gomez tak datang kembali ke Borneo dengan seorang diri, dia juga membawa Marcos Gonzales, pelatih fisik.

"Selamat datang juga untuk Marcos Gonzales. Semoga dengan kedatangan mereka, Borneo FC di musim ini bisa tampil lebih baik lagi dan lebih Manyala,” tegas Nabil bersemangat.

Prestasi Borneo FC pada Liga 1 2020 sebelum dihentikan karena pandemi sebenarnya tak buruk di bawah Tavares. Klub berwarna kebesaran oranye ini mampu meraih enam poin dari tiga penampilan, mengalahkan tim kuat Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Menarik ditunggu bagaimana Gomez mengubah Borneo musim ini, karena musim lalu ia mampu membawa Pesut Etam di posisi tujuh klasemen akhir kompetisi, dengan 54 poin, atau selisih tiga dari Persebaya Surabaya sebagai runner-up.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar