LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Lebih Memilih Timnas Indonesia, Media Thailand Sindir Elkan Baggott

Elkan Baggot saat TC di bersama timnas indonesia
Media Thailand Sindir Elkan Baggott karena Pilih Bela Timnas Indonesia. Elkan Baggott mendapatkan sindiran media Thailand karena lebih memilih membela Timnas Indonesia.

Setelah sempat diklaim milik Thailand, akhirnya Elkan Baggott menerima panggilan dari PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia U-19. Elkan Baggott telah mengikuti sesi pemusatan latihan perdana Timnas Indonesia U-19 yang dipimpin oleh Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2020) lalu.

Sebelumnya, Elkan Baggott sempat diklaim milik Thailand oleh beberapa media lokal lantaran lahir di Negeri Gajah Perang.

Namun Elkan sendiri hanya berminat memperkuat Tim Garuda lantaran memiliki darah Indonesia dari sang Ibu.

Karena lebih memilih Timnas Indonesia, pemain andalan klub Inggris, Ipswich Town ini kemudian mendapatkan sindiran dari media Thailand, Siam Sport.

Dalam artikelnya, tinggi badan dari Elkan Baggott yang disukai oleh Shin Tae-yong disebut masih kalah dari bek Thailand, Marco Ballini.

"Marco Ballyini, pesepakbola setengah Thailand-Italia Dari klub sepak bola Muang Thong United sangat menang dalam hal postur tubuh, termasuk tinggi," tulis SiamSport.

Menanggapi hal tersebut, PSSI dan Shin Tae-yong Angkat Suara 

"Ke depan, para penggemar sepak bola kedua negara mungkin bisa melihat mereka berbenturan jika mereka sama-sama bermain di timnas senior," lanjutnya.

Marco Ballini memiliki tinggi badan 199 cm, sedangkan Elkan Baggott 194 cm. Marco Ballini sendiri sudah lebih dulu mencicipi bermain di Timnas Thailand U-23 untuk ikut ajang Piala AFF U-22 2019 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar