LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar Sebut Bisa Saja Datangkan Lionel Messi ke Persib Bandung

Lionel Messi
Umuh Muchtar Bicara Soal Kemungkinan Dapatkan Lionel Messi. Pendiri sekaligus Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menanggapi kabar megabintang Lionel Messi yang ingin hengkang dari Barcelona..

Menurut Umuh, Mega bintang Barcelona tersebut bisa saja bergabung dengan Persib meskipun harganya selangit.

"Tidak menutup kemungkinan siapapun juga (gabung Persib) kalau sudah waktunya. Walaupun itu rasanya mimpi, tapi Insya Allah," kata Umuh saat On Air dalam Program Kisah Persib Radio PRFM 107.5 News Channel, Jumat 28 Agustus 2020.

Pria yang juga menjabat sebagai Komisaris PT PBB tersebut mencontohkan ketika bintang dunia Michael Essien yang merapat ke Persib pada musim 2017 lalu.

Meskipun waktu itu harga jual Essien ratusan miliar, namun manajemen bisa mendatangkan mantan pemain Chelsea itu ke Bandung. Essien pun waktu itu menjadi pemain termahal di Indonesia dengan gaji Rp11 miliar.

"Essien pun dulu harganya ratusan miliar, tapi kenapa mau dengan Persib,"tutur Hmuh

Umuh juga menyinggunggung tentang loyalitas dan totalitas Bobotoh dalam mendukung Persib menjadi salah satu alasan pemain ingin memperkuat klub berjuluk Pangeran Biru. Bahkan, sekaliber pemain kelas dunia.

"Persib banyak fans-nya, dan tersohor tidak hanya di Asia, tapi juga sampai di Eropa banyak yang tahu," katanya Umuh menambahkan.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar