LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Karena Harus Mengasuh 2 Anaknya, Ilija Spasojevic Belum Gabung TC Timnas

Striker Bali United, Ilija Spasojevic
Beberapa hari belakangan, warganet dikagetkan ketika akun Instagram Bali United, @baliunitedfc, mengunggah foto Ilija Spasojevic tengah berlatih bersama skuat Bali united.

Di ketahui Ilija Spasojevic mendapat panggilan timnas bersama 28 orang lainnya. Alih-alih memenuhi pemanggilan Timnas Indonesia, penyerang berusia 32 tahun itu malah masih berlatih dengan timnya.

Ilija Spasojevic menjadi satu dari 29 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk pemusatan latihan di Jakarta. Mayoritas para pemain telah berkumpul sejak dua pekan lalu untuk persiapan lanjutan kualifikasi piala dunia zona Asia.

Ditelusuri lebih lanjut, Ilija Spasojevic punya alasan kuat belum bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Pasalnya, mantan striker Persib Bandung ini harus mengasuh dua buah hatinya, Dragan dan Irina Spasojevic.

"Saya sudah ada tiket keberangkatan dan sudah rapid test untuk mengikuti TC Timnas Indonesia di Jakarta. Namun, saat persiapan berangkat, anak perempuan saya terjatuh dan patah tulang di tangan kirinya. Jadi saya harus antar anak saya ke rumah sakit. Hasil rontgen sudah saya kirimkan ke PSSI. Semua berkas dari rumah sakit sebagai bukti bahwa anak saya dirawat juga saya berikan kepada PSSI," ungkap Spasojevic dalam pesan yang dikirimkan kepada wartawan, Selasa (4/8/2020) malam WIB.

"Saya berterima kasih kepada PSSI dan tim pelatih Timnas Indonesia, termasuk Coach Shin Tae-yong yang sudah memaklumi keadaan ini. Saya bisa merawat dan menjaga anak saat ini. Apalagi dalam situasi pandemi COVID-19 ini, ibu saya belum bisa masuk ke Indonesia sehingga untuk sementara waktu saya harus mengurus anak saya," lanjutnya.

Memiliki dua buah hati yang masih kecil, Dragan dan Irina, membuat Ilija Spasojevic kini punya kesibukan baru sebagai single parent. Hal itu harus dijalaninya setelah istrinya meninggal dunia karena sakit pada November 2019.

Spaso merupakan single parent setelah istrinya, Lelhy Arief, meninggal dunia pada November 2019 akibat penyakit infeksi paru-paru.

"Ilija Spasojevic single parent. Belum ada yang membantu mengasuh kedua anaknya. Setelah mendapatkan pembantu, dia bergabung dengan Timnas Indonesia," ujar Kepala Media PSSI, Eko Rahmawanto.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar