LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Indra Sjafri Sebut Ezra Walian Butuh 2 Tahun untuk Bisa Kembali Membela Timnas Indonesia

Ezra Walian
Pemain PSM Makasar Ezra walian yang juga merupakan mantan penyerang timnas U-23 statusnya masih terkatung-katung karena masih terganjal peraturan dari FIFA.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengungkapkan, Ezra Walian membutuhkan waktu dua tahun untuk bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia di kalender internasional. Pasalnya, penyerang PSM Makassar itu masih terganjal peraturan dari FIFA.

"Kenapa PSSI tidak urus Ezra Walian? Tidak bisa diurus. Harus menunggu salama dua tahun. Jangan salahkan PSSI kenapa tidak urus dia. Karena aturannya begitu," tutur Indra Sjafri.

Indra Sjafri menyinggung nama Ezra Walian setelah dibombardir pertanyaan mengenai program naturalisasi PSSI yang dibantahnya. Menurutnya, PSSI hanya berencana memanggil pemain keturunan atau berdarah Indonesia.

"Yang keturunan pun, kami punya pengalaman pahit. Ada regulasi FIFA yang harus kami patuhi. Jadi tidak bisa sembarangan," tutur Indra Sjafri.

Kasus Ezra Walian bermula ketika AFC mencekalnya untuk bertanding di Kualifikasi Piala AFC U-23 2019 bersama Timnas Indonesia U-23.

AFC mendapatkan memorandum dari Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) karena pemain berusia 22 tahun itu pernah membela Timnas Belanda U-17 pada Kualifikasi Euro U-17 2014 silam.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar