LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Dicoret, Sutan Zico Sebut Dirinya Masih Layak Bermain Untuk Timnas U-19

Sutan Zico
Sutan Diego Zico resmi di coret dari pemusatan latihan di Stadion Madya Jakarta di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae yong

Setelah pengumuman pencoretannya, Zico langsung pulang kerumahnya di Bogor

"Sekarang saya pulang ke rumah di Bogor. Masih latihan sendiri di rumah. Minggu depan baru saya ke Persija untuk latihan" tutur Zico.

Selain itu, orang tua Zico juga merasa kaget atas pencoretan anakanya dan merasa keputusan pelatih saat ini tidak adil.

"Diam saja. Mereka kaget juga, kok bisa dicoret, menilainya dari mana. Aneh. Orang tua saya juga sama kayak saya, menurut mereka pencoretannya tidak adil" tutur Zico menambahkan.

Zico sendiri sangat kecewa lantaran harus di coret dari skuat timnas, bahkan Zico masih merasa dirinya layak bermain di Skuat timnas U-19

"Excited lah pastinya. Harus membuktikan lagi kalau saya bisa masuk skuat Timnas U-19. Geregetan karena merasa saya layak untuk dipertahankan" Tutur Zico

"Postingan saya terakhir itu ramai banget. Banyak yang kasih komentar positif, tapi sepertinya banyak yang negatif juga. Tapi saya sih enggak anggap apa-apa komentar mereka. Soalnya, mereka enggak ngerasain apa yang saya alami". Ungkap Zico menegaskan.

"Silakan saja berkomentar, saya juga enggak pernah balas. Diajarin juga sama Coach Fakhri [Husaini] tidak boleh baper [bawa perasaan] sama netizen". Ungkap zico menambahkan.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar