LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Bayern Munchen Juara Liga Champion Setelah Bungkam PSG dengan Skor Tipis 1-0

FC Bayrn Muncen 
Bayern Munchen berhadil meraih kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain pada laga final Liga Champions musim 3019/2020, di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. 

Tim berjuluk The Bavarians juga menorehkan treble winner pada musim 2019/2020. Sebelumnya, Bayern Munchen sukses merengkuh gelar Bundesliga dan DFB Pokal.

Sementaraitu, PSG harus mengubur impiannya meraih trofi Liga Champions yang perdana. Meski begitu, lolos hingga ke final merupakan pencapaian yang cukup membanggakan untuk Les Parisiens.

Bayern muncen yang tampi dengan skuad terbaiknya bermain menekan sejak bola digulirkan. Laga baru berjalan enam menit, Thiago Alcantara memperoleh peluang untuk membawa The Bavarians unggul lebih dulu. Namun, bola hasil tembakan kaki kanan Thiago masih belum menemui sasaran.

PSG yang tampil di bawah tekanan memiliki peluang mencetak gol lewat serangan balik pada menit ke-18. Sayangnya, bola hasil tembakan Neymar yang memanfaatkan umpan dari Kylian Mbappe, masih bisa digagalkan Kiper Die Roten, Manuel Neuer.

Robert Lewandowski nyaris membawa Bayern Munchen unggul lebih dulu pada menit ke-22. Akan tetapi, bola hasil sepakan kaki kanan Lewandowski dari dalam kotak penalti hanya menerpa mistar gawang.

Striker Timnas Polandia itu kembali memiliki kans untuk menjaringkan bola ke dalam gawang PSG pada menit ke-31. Namun, bola hasil sundulan Robert Lewandowski mampu dihalau penjaga gawang Les Parisiens, Keylor Navas.

Memasuki menit-menit akhir, Bayern terus melancarkan serangan ke pertahanan PSG. Adapun Les Parisiens lebih banyak bertahan dengan sesekali melancarkan serangan balik.

Namun, tidak ada satu peluang pun yang didapat berhasil membuahkan hasil. Sampai babak pertama berakhir, Paris Saint-Germain 0 Bayern Munchen 0.

Masuk paruh kedua, Die Bayern langsung tancap gas. Gol yang dinanti pun akhirnya tercipta pada menit ke-59. Umpan terukur dari Joshua Kimmich mampu dituntaskan Kingsley Coman menjadi gol dengan sundulan.

Masuk menit ke-63, Coman nyaris menggandakan keunggulan Bayern Munchen. Akan tetapi, bola hasil sepakan kaki kiri eks pemain Paris Saint-Germain itu masih melenceng di sisi kanan.

PSG coba mengejar ketertinggalan lewat aksi Marquinhos pada menit ke-70. Sayangnya, bola hasil sepakan Marquinhos masih dapat dipatahkan oleh Manuel Neuer.

Memasuki menit-menit akhir, pertandingan berjalan semakin menarik. Namun sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Bayern Munchen tetap bertahan.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar