LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Arema FC Sebut Pemain Muda Asal Brazil Sebagai Aset Jangka Panjang dan Berguna Bagi Timnas

Duo Brazil
Manager Arema FC Satu Sikap dengan Madura United terkait kedatangan pemain muda asal Brazil tentang isu naturalisasi yang akan dilakukan terhadap pada pemain muda asal Brasil sebagai proyeksi Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 2021 nanti.

Ruddy Widodo pun menjelaskan duduk perkara atas kedatangan dua pemain Brasil tersebut. Mereka adalah Hugo Guilherme Correa Grillo yang berposisi sebagai defender, juga Pedro Henrique Bartoli Jardim di posisi striker.

"Mereka datang atas rekomendasi agen, dan selaras dengan misi jangka panjang kami. Lalu, apa salahnya dicoba (melalui seleksi)," ujar General Manager Arema FC tersebut.

Bergulirnya isu naturalisasi yang melekat pada keduanya, itu bukan urusan klub. Lantaran perihal naturalisasi, domainnya ada pada tim nasional dan juga PSSI.

"Kalau pemain ini bagus dalam perkembangannya, maka klub akan memberi kontrak jangka panjang. Sebagai investasi juga," beber Ruddy Widodo.

"Siapa tahu, kualitas mereka dibutuhkan Tim Nasional (sehingga harus dinaturalisasi). Kebetulan tahun (2021) depan ada World Cup (U-20) juga," sambung dia.

Arema FC menjadi satu dari tiga klub yang kedatangan para pemain usia muda tersebut. Madura United tengah mengamati kualitas Robert Junior Rodrigues Santos, sementara Persija ada Thiago Apolinario Pereira dan Maike Henrique De Lima.

Lihat postingan ini di Instagram

Update pembangunan Jakarta International Stadium (JIS)

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar