LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Viral, Mobil Kepresidenan Mogok Kehabisan BBM Dijalan. begini Kronologinya

Tangkapan layar vidio mobil RI 2 mogok dijalan
Viral Video Mobil RI 2 Kehabisan BBM di Jalan. Di media sosial viral potongan video mobil RI 2 kehabisan bensin dijalan

Sebuah video yang memperlihatkan mobil dinas Wakil Presiden RI, Maruf Amin diisi BBM di pinggir jalan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat mobil dinas dengan pelat nomor Indonesia 2 itu diisi BBM dari sebuah jerigen. BBM dari jerigen kemudian dialirkan dengan menggunakan selang.

Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar sudah mengetahui soal beredarnya video mobil VVIP RI 2 mengisi bensin dari jeriken di pinggir jalan. Dia menyatakan, mobil tersebut bukan kehabisan bahan bakar.

"Pengisian BBM dari jeriken dilakukan karena tidak adanya SPBU yang memiliki bahan bakar minyak (BBM) sesuai kriteria mobil VVIP dan bukan karena mobil tersebut kehabisan BBM," kata Oemar dalam keterangan resmi, Sabtu (11/7/2020).

Oemar menjelaskan, dalam setiap rangkaian VVIP selalu disiapkan BBM cadangan dalam jeriken di mobil teknisi. Saat diperlukan pengisian BBM dan tidak tersedia BBM yang sesuai spesifikasi mobil VVIP di SPBU setempat, maka digunakan BBM cadangan yang telah disiapkan.

Menurut Oemar, rekaman peristiwa yang beredar tersebut terjadi saat Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi, Jawa Barat pada 8 Juli 2020.

"Adapun mobil dinas yang terlihat tengah diisi BBM berfungsi sebagai kendaraan VVIP cadangan dalam rangkaian resmi," ucapnya.

Berikut vidionya

View this post on Instagram

A post shared by ais sekiya (@ais.sekiya) on
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar