LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Theo Fillo Da Costa Numberi, Pemain dengan Fiksik Terkuat di Timnas U-19 asal Papua.

Theo Fillo Numberi
Tanah Papua tak pernah kehilangan stok pemain muda berkualitas. Setelah era Boaz Solossa, Papua terus melahirkan pemain-pemain muda muda berbakat.

Salah satu pemain tersebut adalah Theo Fillo Da Costa Numberi, wonderkid Timnas U-19 asal Papua.

Theo Fillo Numberi merupakan pemain Timnas Indonesia U-19 yang berasal dari Jayapura, Papua. Lahir pada 1 September 2001, Theo Fillo merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Theo Fillo kerap menjadi pilihan pertama Fakhri Husaini saat masih menukangi Timnas Indonesia U-19 dalam ajang Kualifikasi Piala AFC U-19 2020.

Prmain kelahiran Papua tersebut sempat menjadi starter dan mengisi satu dari tiga pemain gelandang Timnas U-19 saat melawan Korea Utara dalam ajang Kualifikasi Piala AFC U-19 2020.

Theo Fillo Numberi akan menjadi Eduard Ivak Dalam dengan berbagai modifikasi. Ia memiliki kondisi fisik yang luar biasa.

Pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 yang digelar pada Januari yang lalu, ia menjadi salah satu pemain dengan catatan VO2Max terbaik.

Ia mendapatkan nilai di atas 60, sebuah angka terbaik diantara pemain lain. Selain itu Theo Fillo Da Costa Numberi memiliki karakter sebagai pesepak bola yang handal. Tetapi, semua yang ia punya akan menjadi sia-sia jika tak dimanfaatkan dengan maksimal.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar