LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Takut Tenar di Instagram, Bima Sakti Sita HP Para Pemain Timnas U-16

Punggawa Timnas U-16 saat merayakan gol
Timnas Indonesia U-16 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Patriot, Bekasi.

Pelatih timnas U-16, Bima Sakti memberlakukan Sejumlah aturan ketat untuk Timnas Indonesia U-16, Satu di antaranya, membatasi pemakaian telepon genggam.

Bima sakti mengambil kebijakan tersebut agar anak asuhnya tidak keseringan berselancar di dunia maya. Sebab, ia khawatir pemainnya akan tenar di media sosial terutama Instagram.

"Untuk sekarang memang kita wanti-wanti benar untuk media sosial ya karena ini sangat berpengaruh juga ke mental pemain, karena saya tidak mau ini pemain saya mulai dikenal orang, kemudian follower instagramnya juga sudah semakin meningkat," ujar Bima saat konferensi pers virtual, Sabtu (18/7).

"Jadi saya sudah wanti-wanti mereka, kita juga batasi pemain. Kalau tidak percaya coba telepon salah satu pemain saya, kalau mereka pegang handphone, berarti mereka kena denda," katanya menambahkan.

Bima juga mengungkapkan ponsel anak asuhnya, hanya disita Selama Beberapa Jam, Telepon genggam milik pemain Timnas Indonesia U-16 disita setiap harinya. Handphone tersebut baru dikembalikan setelah shalat Ashar dan diambil kembali pukul 21.00 WIB.

"Handphone dikumpulkan semua hari ini, nanti setelah sholat ashar mereka baru boleh megang sampai jam 9 malam, karena ini malam minggu juga. Mereka mungkin mau berkomunikasi dengan orang tua," tutur Bima Sakti

"Mereka tidak ada pegang handphone siang ini, karena habis makan siang saya ambil. Mereka harus istirahat karena tadi latihan juga lumayan berat. Jadi mereka harus bijak untuk menggunakan media sosial," Bima Sakti menambahkan.

TC Timnas Indonesia U-16 di Bekasi sendiri sudah berlangsung sejak 6 Juli lalu. TC ini akan berakhir pada 29 Juli mendatang.

Moment timnas mengalahkan Tahiland
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar