LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Sering Ganti Pelatih, Media Vietnam Sebut PSSI Tidak Profesional Memperlakukan Pelatih

Deretan pelatih timnas Indonesia
Bukan rahasia umm, kalau timnas Indonesia sering gonta ganti pelatih, ekpektasi dari PSSI dan pecinta sepakbola Indonesia yang tinggi membuat tak ada pelatih yang mampu bertahan lama di kursi kepelatihan timnas Indonesia.

Seringnya berganti pelatih membuat media Media Vietnam, Zing.vn turut menyoroti tindakan PSSI yang sering gonta-ganti pelatih. Mulai dari Luis Milla, Simon McMenemy, dan kini Shin Tae-yong dalam beberapa tahun terakhir.

“PSSI membayar pelatih kelas tinggi, tetapi memperlakukan mereka seolah-olah itu hanya seorang karyawan upahan, bukan seorang pelatih yang mampu membangun sepak bola. Meskipun mereka adalah pelatih yang berbakat,” tulis Zing.

Selain itu PSSI sering memberikan target tak masuk akal kepada para pelatih timnas. Dimana Skuat Garuda sendiri saat ini berada di posisi ke-173 dunia dalam rangking FIFA.

“Apa yang Shin Tae-yong katakan kepada media Korea secara akurat menggambarkan kontradiksi sepak bola Indonesia.

Target perempat final Asia U-19, juara Piala AFF, atau perempatfinal Piala Dunia U-20, ini adalah harapan untuk tim top Asia, PSSI seharusnya memberi pelatih banyak waktu, tetapi kesabaran mereka adalah yang paling buruk,” tulis Zing.

Menarik memang melihat media asing sudah mulai sering menyoroti sepak bola Indonesia. Itu bisa menjadi masukan yang positif bagi federasi demi kemajuan sepak bola Indonesia.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar