LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Sambut Ulang Tahun ke-33, Arema FC akan Gelar Uji Coba di Tengah Pandemi Virus Corona Yang belum Mereda

Aremania
Arema FC akan berulang tahun yang ke-33 pada 11 Agustus 2020. Oleh karena itu, guna menyambut hari berdirinya Arema yang ke-33, Arema FC akan Gelar Uji Coba dengan Protokol Kesehatan. .

Perayaan tahun ini cukup spesial bagi skuad Singo Edan, sebab jatuh di tengah pandemi Covid-19. Hal itu sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi risiko penyebaran virus corona.

"Tahun ini terbilang spesial dan bisa jadi sejarah yang tidak akan dilupakan, karena kami akan menggelar ulang tahun dengan mematuhi protokol kesehatan," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir Bolasport.com dari Tribun Jatim.

Berdasarkan tradisi, Arema FC biasanya merayakan hari jadinya dengan konvoi keliling Malang Raya. Skuad Arema FC dan Aremania juga biasa berkumpul di depan Balai Kota Malang.

Tahun ini, perayaan akan semakin heboh karena ada instruksi dari pejabat Malang yang meminta para pegawai pemerintahan menggunakan atribut Arema saat bekerja.

Terlepas dari berbagai rencana itu, manajemen Arema FC akan menggelar konferensi pers khusus untuk menyambut anniversary mereka.

Dalam konferensi pers itu, manajemen Singo Edan berencana untuk mengorbitkan logo dan slogan baru klub.

Selain itu, manajemen Arema FC juga berniat untuk menggelar laga uji coba sekaligus persiapan tim jelang Liga 1 2020.

"Sebelum kompetisi dimulai, kami ingin menggelar laga uji coba sebelum kompetisi digelar. Ini bisa jadi simulasi semua pihak, Prinsipnya ulang tahun Arema FC kali ini akan tetap dirayakan dengan menjaga protokol kesehatan,"
," tutur Sudarmaji

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar