LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Ryuji Utomo, Bek Milik Persija Jakarta yang Kembali Mendapat Panggilan Timnas Setelah 3 Tahun Absen

Ryuji Utomo, Bek milik Persija Jakarta
Ryuji Utomo kembali ke timnas setelah 3 tahun absen, Ryuji Utomo menjadi salah satu wakil dari Persija Jakarta yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia di Jakarta, 23 Juli-8 Agustus 2020.

Ryuji mengaku senang dapat kembali berseragam timnas setelah tiga tahun absen untuk membela timnas

Ajang SEA Games 2017 menjadi ajang terakhir Ryuji memperkuat utimnas Indonesia, Setelah itu namanya tidak pernah lagi masuk skuat timnas indonesia.

Dengan kepercayaan yang diberikan manajer pelatih timnas, Shin Tae-yong, Ryuji mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya.

"Alhamdulillah, pastinya selalu senang dan semangat setiap diberi kesempatan untuk membela Garuda. Ini juga menandakan bahwa saya harus bekerja super keras sebagai bentuk syukur dan harus selalu berusaha memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia," kata Ryuji, seperti dikutip dari laman klub.

"Saya selalu percaya kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Mungkin inilah salah satu buktinya dan saya berambisi membalas kepercayaan dengan memberikan kemampuan terbaik," tuturnya.

Selain Ryuji, Persija juga menyumbangkan dua pemain lainnya ke TC kali ini. Kedua pemain tersebut adalah Evan Dimas Darmono dan Osvaldo Haay.

TC ini merupakan bagian dari persiapan Indonesia menghadapi tiga laga sisa di kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (8/10), Uni Emirat Arab (13/10) dan Vietnam (12/11).



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar