LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Resmi ! Menpora Zainudin Amali Ditunjuk Jadi Kepala Panitia Piala Dunia U-20 2021

Menlora Zainudin amali
Piala dunia U-20 tinggal didepan mata, semua persiapanpun sudah dipersiapkan secara matang, baik teknis maupun teknis.

Diantara persiapan yang dilakukan Pemerintah guna menyambut piala dunia adalah membemtuk panitia pelaksana piala dunia atau INAFOC

INAFOC resmi terbentuk, dan Menpora resmi Jadi Ketua Panitia Piala Dunia U-20 2021. Panitia penyelengara Piala Dunia U-20 2021 akhirnya terbentuk. Kepanitia tersebut bernama INAFOC atau Indonesia FIFA U-20 World Cup 2021 Organizing Committee.

INAFOC sendiri terbentuk usai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menghadiri Rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo, bersama para menteri lainnya dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

INAFOC sendiri nantinya diketuai oleh Menpora Zainudin Amali. Sementara untuk prestasi Timnas Indonesia menjadi tanggung jawab PSSI.

"Karena ini seluruh pembiayaan akan dilakukan melalui APBN maka untuk panitia penyelenggara yang ada unsur pemerintahannya akan membentuk INAFOC dan keputusan rapat tadi INAFOC dipimpin oleh menteri yang membidangi yaitu, Menpora," kata Amali saat jumpa pers di Kantor Kemenpora.

"Sementara untuk persiapan prestasi Timnas Indonesia adalah tanggung jawab Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan)," tambah Zainudin Amali.

Nantinya segala unsur terlibat dalam INAFOC. Menpora selaku ketua akan memilih orang yang ahli dalam bidangnya.

"Susunannya akan kami buat. Semenpora (Gatot S. Dewa Broto) akan rapat untuk merampungkan Surat Keputusan melalui Keppres (Keputusan Presiden), kemudian saya akan melengkapi kepanitian selanjutnya. Tentu, akan melibatkan PSSI dan semua Kementerian, dan lembaga terkait semua akan dilibatkan," pungkasnya.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar