LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Pandemi Virus Corona Tak Kunjung Mereda, AFF Suzuki Cup Terancam Ditunda Hingga 2021

Piala AFF
Kompetisi sepakbola paling bergengsi di Asean, Piala AFF Suzuki sepertinya tidak akan terjadi pada akhir tahun ini, dan harus ditunda hingga 2021.

Baru-baru ini, Divisi Darurat Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF) mengadakan pertemuan untuk membahas kompetisi edisi ini.

Pada pertemuan tersebut, mayoritas anggota berpendapat bahwa pandemi COVID-19 dapat berlanjut hingga akhir tahun dan bahwa situasi akan mempengaruhi kompetisi.

Beberapa anggota menyarankan agar kompetisi diadakan pada 2021, berharap situasi akan sedikit berkurang, terutama di negara-negara dengan tingkat infeksi yang tinggi.

Namun, perwakilan dari Vietnam, Tran Quoc Tuan tidak setuju dengan proposal tersebut karena 2021 adalah tahun yang penuh dengan berbagai acara olahraga seperti Olimpiade Tokyo, Piala Dunia B-20 dan bahkan UEFA Euro Games.

Jika kompetisi Piala AFF diadakan pada tahun 2021, kekhawatiran utama adalah bahwa para penggemar akan lebih fokus pada turnamen lain yang lebih besar dari turnamen dua tahunan.

Pertemuan akan diadakan lagi pada 30 Juli untuk mencapai keputusan apakah kompetisi akan diadakan pada akhir tahun ini atau pada 2021.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar