LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Matangkan Persiapan, Pelatih Bima Sakti Ingin Timnas U-16 Uji Coba Dengan Korsel, Korut, Hingga UEA

Timnas U-16
Timnas U-16 Ingin Uji Coba Lawan Korsel, Korut, dan Uni Emirat Arab. Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti berencana mengadakan dua sampai tiga laga uji coba internasional pada akhir Oktober atau awal November mendatang. Uji coba itu merupakan bagian dari persiapan Indonesia mengikuti Piala Asia U-16.


Pelatih timnas U-16 Bima mengungkapkan, tim yang akan diajak untuk beruji coba kekuatannya harus seperti lawan Indonesia di Grup D Piala Asia U-16.

Di grup tersebut, Indonesia akan bersaing dengan Jepang, Arab Saudi, dan Tiongkok.

"Kita minta lawan Korea Selatan, Korea Utara, yang kekuatannya sama dengan Jepang. Kita juga minta lawan Uni Emirat Arab atau Jordania," kata Bima Sakti saat menggelar webinar dengan awak media, Sabtu 11 Juli.

Namun, Bima belum dapat memastikan kapan rencana uji coba tersebut akan digelar. Sebab, ia menunggu perkembangan situasi pandemi virus corona (Covid-19) di Tanah Air, maupun di luar negeri.

"Kita memang merencanakan uji coba di bulan Agustus, tapi kita lihat situasi sekarang ini saja sulit ya. Mungkin kita akan minta uji coba Oktober bahkan hingga November, Kemarin, Direktur Teknik federasi Jordania tanya apa Indonesia sudah aman, saya bilang masih proses. Kalau sudah aman, Jordania mau juga datang. Karena buat gambaran tim yang akan kita hadapi di pertandingan pertama yaitu Arab Saudi," pungkasnya.

Perlu diketahui, Piala Asia U-16 2020 akan digelar di Bahrain pada 25 November-12 Desember. Pada laga perdana, Indonesia akan menghadapi Arab Saudi, Jumat (27/11/2020).

Timnas Indonesia akan meladeni Tiongkok pada 30 November. Lalu di partai terakhir akan menantang mantan juara Piala Asia U-16, Jepang, Kamis 3 Desember.

Viral disekitar anda




A post shared by ais sekiya (@ais.sekiya) on
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar