LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Jersey Anyar Timnas Indonesia Diproyeksikan PSSI Untuk Dipakai di Piala Dunia U-20

Launching Jersey away timnas
PSSI memroyeksikan Jersey Anyar Timnas Indonesia Dipakai di Piala Dunia U-20. Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, jersey anyar Timnas Indonesia pabrikan Mills akan dipakai di Piala Dunia U-20.

Ketum PSSI Mochamad Iriawan mengungkapkan bangga dengan produk anak bangsa yang dinilai bisa bersaing dan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat.

Iriawan juga menegaskan, dengan produksi anak bangsa, hal itu lebih membangkitkan semangat pemain. Apalagi dalam dua jersey baik kandang maupun tandang memiliki syarat makna dan filosofi yang diaplikasikan lewat motif dan design.

"Ini akan dipakai di Timnas U-16, U-19 dan senior. Mudah-mudahan dengan jersey yang baru, yang semua buatan anak bangsa, kita lebih semangat dan lebih maju lagi sepak bola Indonesia," katanya Iriawan.

"Saya minta Mills untuk memberikan yang terbaik, karena akan dilihat oleh seluruh dunia, akan dipakai di Piala Dunia U-20 dan turnamen lain".

"Ini produk anak bangsa dan saya minta mereka cari inovasi terbaru, yang ke indonesia-an, kemerah putihan, kegarudaan. Dan saya yakin bisa karena mereka semua, desainer, pemilik, pegawai, asli orang indonesia, sehingga mereka punya inovasi yang bagus," sambung Iriawan.

Pada jersey kandang Timnas Indonesia yang berwarna merah, Mills menampilkan motif besar sayap garuda yang dinamakan 'Pelukan Garuda' dengan tujuan agar pemain Timnas lebih gagah dan kokoh seperti garuda. Lalu di background logo garuda, di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia.

Untuk jersey tandang yang berwarna putih, Mills menambahkan motif kepulauan Indonesia yang dilapisi corak hijau yang menggambarkan, kesucian,  kesuburan tanah air dan bentangan garis khatulistiwa.

Iwan Bule menjelaskan, kerja sama PSSI dan Mills akan berlangsung setahun ke depan. Namun ada opsi perpanjangan kontrak dengan catatan tertentu.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar