LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Jajaran Staff Pelatih Timnas U-19 Sudah Kumpulkan Data Pemain Keturunan Di Luar Negeri

Jajaran pemain keturunan Indonesia
Piala dunia U-20 tinggal menyisakan 1 tahun lagi. Berbagai persiapan terus dimatangkan guna meraih hasil maksimal di ajang terbesar di dunia kelompok umur tersebut.

PSSI selaku induk sepak bola tertinggi di Indonesia terus mencari para pemain Indonesia yang bermain di luar negeri termasuk pemain keturunan.

Para pemain keturunan yang di gadang-gadang akan membela timnas U-19 Indonesia untuk menambah kekuatan di ajang Piala Dunia U-20 2021 sudah menyebar luas di media sosial

Nama para pemain keturunan sering muncul di media-media Di antaranya, Joe Ferguson (Blackburn Rovers U-18), Jack Brown (Lincoln City FC U-18), Elkan Baggott (Ipswich Town U-18), dan Nyoman Paul Aro (Skovde AIK U-19)

Asisten Pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto membenarkan sudah ada komunikasi dengan pemain keturunan Indonesia yang berkarier di luar negeri.

"Ditunggu aja ya, dan semua sudah dilaporkan ke coach Shin Tae-yong untuk data dan videonya, Ya, benar cuma komunikasi untuk minta video dan CV nya aja, Staf mengumpulkan data dan nama-nama pemain yang ada keturunan indonesia dan bermain di luar," ujar Nova.

Diantara mereka berempat mana yang menurutmu paling layak masuk ke skuat Timnas U-19?

Viral di sekitar anda

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar