LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Ingin Menunjukkan Permainannya Pada Pelatih Shin Tae Yong, Jack Brown Buka Peluang Gabung Klub Liga 1

Jack Brown
Jack Brown Buka Peluang Gabung Klub Liga 1. Pemain muda keturunan Indonesia Jack Brown memiliki impian untuk bisa berkarir di Liga Indonesia. Namun untuk sekarang pemain jebolan Manchester United Soccer School itu tentu akan fokus berkarir di Inggris lebih dulu. Jack Brown sendiri bermian untuk klub Lincoln City FC U-18.

Pemain berusia 18 tahun itu berharap jika dirinya bermain di Indonesia, performanya bisa lebih terpantau oleh tim pelatih Timnas Indonesia. Apalagi saat ini kompetisi junior di Inggris sedang dihentikan karena pandemi virus corona.

"Iya ada kemungkinan untuk bermain di Indonesia saja," kata Indah Brown, ibunda Jack dikutip dari laman JPNN.

Liga 1 musim 2020 sendiri baru akan dilanjutkan pada bulan Oktober mendatang. Bukan tak mungkin ia bergabung dengan salah satu klub Liga 1.

"Dia ingin Coach Shin Tae Yong dan yang lain-lainnya melihat dia main," imbuh Indah.

"Jack akan ke Inggris seumpama kompetisi di Inggris jalan lagi. Sudah ada beberapa klub di Inggris,  yang tertarik sama dia," tuturnya.

Pada bulan Januari lalu, Jack mendapati panggilan dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Namun dirinya tak masuk dalam skuat yang dibawa ke Thailand untuk TC lebih lanjut. Jack pun mengatakan dirinya tak tampil maksimal karena masih kelelahan usai tiba dari Inggris dan harus berlatih secara penuh.

Jack Brown lahir di Jakarta, 2 November 2001.(18 tahun). Jack merupakan putra kedua pasangan lintas negara, ibu berkebangsaan Indonesia, Indah Brown, dan ayah berkebangsaan Inggris, Lance Brown. Seperti penuturan Ibu Jack Brown yang bernama Indah kepada beberapa Media Massa, bahwa putranya tersebut sudah mulai menekuni olahraga sepak bola sejak kecil. Indah juga mengatakan bahwa Jack kerap berlatih bersama kakaknya yang bernama George di halaman rumah mereka.

Sejak kecil, Jack sudah menekuni olahraga kulit bundar ini. Bersama kakaknya George, Jack hampir setiap hari berlatih di halaman rumahnya. Jack tercatat pernah berpartisipasi di Manchester United Soccer School (MUSS) Dubai pada tahun 2006 dan langsung menjadi pemain terbaik MUSS Dubai.

Di Dubai, Jack terpilih sebanyak dua kali sebagai best player of the year of Sony Tournament di Al Rasyid Elementary School, Nad Al Sheba 2010, dan Dubai English Speaking School Tournament 2001.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar