LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Hadapi Indonesia, Timnas UEA Panggil 3 Pemain Naturalisasi Dan Pelatih Kelas Dunia

Skuat timnas UEA 2020
Uni emirat Arab yang merupakan Calon lawan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, grup "K", resmi memanggil tiga pemain baru yang berstatus naturalisasi. Tiga pemain tersebut antara lain Sebastiean Tagliabue (Argentina), Caio Canedo, dan Fabio de Lima (Brasil).

Fabio de Lima telah bermain di Liga UEA sejak 2014, lalu Caio Canedo menyusul setahun kemudian. Sementara Sebastian Tagliabue telah bermain di Liga UEA sejak 2012 dan telah mencetak 146 gol bersama Al Wahda dan Al Nasr.

Tak tanggung-tanggung, Selain memanggil tiga pemain naturalisasi, Timnas Uni Emirat Arab juga baru saja resmi mengontrak pelatih anyar yaitu Jorge Luis Pinto.

Nama Jorge Luis Pinto tentu tidak asing bagi sepak bola International, Jorge Luis Pinto merupakan pelatih berpengalaman yang membawa pernah Timnas Kosta Rika menembus babak delapan besar di Piala Dunia 2014.

Di ajang kualifikasi piala dunia 2020, Timnas Uni Emirat Arab menjadi lawan Indonesiadi bersama 3 negara lainnya yaitu, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Indonesia sendiri akan menghadapi Uni Emirat Arab pada tanggal 13 Oktober 2020 memdatang, Sebelumnya, tim Garuda juga sudah ditunggu tuan rumah Thailand pada 8 Okotber 2020.

Timnas Indonesia akan dipimpin pelatih anyar berkebangsaan Korea Selatan, Shin Tae-Yong dalam dua laga tersebut. Tergabung di Grup G, Indonesia berada satu grup dengan Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Uni Emirat Arab di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia

Semua acara live dan jadwal bagi pecinta sepak bola Infonesia bisa di saksikan secara langsung melalui Chanel facebook Ais Sekiya
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar