LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Gede Widiade Sebut Penghasilan Persija Sekali Main Bisa Biayai Klub Liga 2 Selama Setahun

Gede Widiade
Gede Widiade, mantan Direktur utama Persija Jakarta mengungkapkan Pendapatan Persija Jakarta Sekali Main sangat menggiurkan dan bisa membiayai Liga 2 selama setahun.

Gede Widiade, Mantan Direktur Utama Persija Jakarta, yang kini menjabat sebagai investor Persiba Balikpapan, membongkar pendapatan mantan klubnya.

Pada masa jabatannya di Persija, dalam satu pertandingan di Liga 1 saja, Gede Widiade pernah mengantongi pendapatan miliaran rupiah. Hal itu adalah imbas kedekatannya dengan suporter dan manajemen klub yang tertata dengan baik.

"Anda bayangkan di klub saya yang lama kemarin, satu pertandingan saya dapat tujuh miliar. Satu pertandingan itu bisa membiayai Liga 2 satu tahun," ucap Gede Widiade dalam sesi live bersama Kaltim Post, Rabu (29/07/20) malam.

Kini setelah ia tak lagi menjabat sebagai Dirut Persija, Gede Widiade berharap direktur selanjutnya bisa menempuh langkah yang sama dan merangkul suporter dengan baik.

"Kalau tidak ada hubungan yang dekat antara suporter dengan klub, nggak bisa. Sebelum saya juga tidak pernah terjadi. Setelah saya, saya nggak tau apa yang akan terjadi."

Gede Widiade mengaku kini juga tengah membina Balistik, sebutan untuk suporter Persiba, agar sama-sama membangun klub hingga bisa sebesar Persija, meski saat ini masih berkompetisi di Liga 2.

"Hatinya suporter yang membuktikan bahwa memberikan kontribusi sebesar itu tuh bisa. Balikpapan juga bisa, stadionnya sudah disediakan sebesar itu," pungkas Gede.

Gede Widiade mendukung penuh lanjutan kompetisi Liga 2 2020 pasca pandemi, dan berharap Persiba Balikpapan bisa menjadi tuan rumah jika Liga 2 resmi digelar dengan format home tournament.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar