LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

FAM Gelar Sayembara Cari Pemain Untuk Dinaturalisasi

Photo Timnas Malaysia
Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) gelar sayembara cari pemain untuk dinaturalisasi. FAM menggelar sayembara kepada masyarakat agar membantu pihaknya dalam mencari pemain-pemain keturunan Malaysia. Langkah itu dilakukan untuk membuka peluang menaturalisasi pemain di Timnas Malaysia.

Ketua Komite Program Naturalisasi FAM, Datuk Wira Yusoff Mahadi, berharap masyarakat dapat membantu pihaknya dalam mencari pemain-pemain keturunan Malaysia. Penyebabnya adalah FAM tak punya cukup sumber daya untuk melakukan pemantauan.

"Kami menyambut para pemain yang ingin datang dan bermain untuk Timnas Malaysia. Akan tetapi, kami tidak memiliki tenaga yang cukup untuk melakukan pemantauan, Mereka-mereka yang memiliki informasi seputar pemain keturunan Malaysia dapat membantu kami," tegas Datuk Wira Yusoff Mahadi.

FAM tak semarangan dalam melakukan naturalisasi pemain untuk Timnas Malaysia. Setelah mendapatkan data seputar pemain keturunan, terlebih dahulu mereka akan melakukan pemeriksaan kevalitan asal usul keluarga.

FAM juga akan menilai keinginan sang pemain untuk membela Timnas Malaysia. FAM tak ingin kasus Harry Edge, pemain keturunan asal Selandia Baru, terulang karena sang pemain tak tertarik membela Timnas Malaysia.

"Sulit bagi kami untuk melakukan pemeriksaan data jika pemainnya tak tertarik. Kami akan memeriksa informasi yang diberikan pada pemain yang direkomendasikan. Setelah itu, kami akan menindaklanjuti seperti yang kami sedang lakukan pada Marcel Kalonda," tegas Datuk Wira Yusoff Mahadi.

Vidio keren
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar