LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Dampak Virus Corona, 2 klub Liga 1 Tunggak Gaji Pemainnya

Skuat PSM 2020
2 Klub Liga 1 2020 Dikabarkan Menunggak Gaji Pemainnya. Sejumlah klub Liga 1 2020 mulai merasakan dampak tertundanya kompetisi akibat pandemi virus corona (Covid-19). Dua tim dikabarkan mulai menunggak gaji pemain dan ofisial.

PS Sleman, adalah salah satu klub yang menunggak gaji pemainnya, Beberapa hari terakhir para pemain memasang status di media sosialnya menyindir manajemen yang belum membayar gaji mereka. Padahal jika berdasarkan keputusan PSSI, klub hanya wajib membayar 25 persen dari nilai kontrak pemain.

Di kutip dari Jawa Pos, salah seorang pemain PSS yang tidak mau disebut namanya membenarkan bahwa manajemen belum membayar gajinya untuk Mei dan Juni. "Padahal, ini sudah mau masuk ke pertengahan Juli. Susah bagi kami kalau seperti ini terus," ujarnya.

Oleh sebab itu, sang pemain sampai harus menjual mobil pribadinya supaya dapur tetap mengepul. "Saya juga harus bayar cicilan rumah. Terpaksa saya jual mobil. Sudah gaji dapat sedikit, tidak bayaran juga," ucapnya.

Kejadian serupa tidak hanya PSS, klub Liga 1 lainnya, PSM Makassar, juga dikabarkan belum membayar gaji pemainnya untuk Juni. Sampai pertengahan Juli ini, gaji yang dijanjikan sebesar 25 persen tidak kunjung cair.

Salah seorang pemain PSM yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan, kali terakhir mendapat bayaran ketika hari raya Idulfitri.

"Setelah itu tidak ada. Tapi, kami yakin Insyaallah dibayar," ungkapnya.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar