LlgE7jWGs9pfx18ljCTds00cnAM7wTgN53nmXvop

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan 728x90

10 Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text.

Tel: +01 19 9876-54321

Email: contact@mail.com

Banner Produk

Tags

Menu Halaman Statis

Blogku

Curhan ke Media Skotlandia, Simon McMenemy Ungkap Pengalaman Menakjubkan Di Sepak Bola Indonesia

Simon Mcmenemy
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menceritakan pengalamannya selama berkarier di Indonesia, baik itu yang mengesankan maupun yang mengerikan.

Kepada media lokal Aberdeen, Skotlandia, Simon berencana membuat buku yang mengisahkan banyak hal tentang sepak bola di Indonesia.

Simon Mcmenemy mengungkapkan tentang kefanatikan suporter di Indonesia, yang membuat petugas keamananan harus bekerja ekstra agar oara pemain dan offiisial tidak terluka karena lemparan batu dari para suporter

"Di beberapa stadion, anda tidak bisa masuk menggunakan bus, anda harus masuk menggunakan kendaraan taktis, bisa rusak kalau menggunakan bus, pemain juga akan luka terkena lemparan batu, anda harus masuk menggunakan tank yang dikelilingi pengawal bersenjata api langsung masuk ke stadion". Simon menuturkan.

Sebelumnya pada sesi bincang-bincang di akun YouTube BangBes, mantan juru taktik Bhayangkara FC itu juga telah banyak bercerita soal sepak bola Indonesia.

Simon McMenemy menilai, Timnas Indonesia menumpuk banyak masalah, mulai dari dalam hingga luar lapangan.

Indahnya masa kecil



Sebuah kiriman dibagikan oleh ais sekiya (@ais.sekiya) pada
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar